Portfolioof Agency
we empower around 250,00 creatives to show and sell their works
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Bumbu nasi goreng instan mak noel ada di malang

Bumbu nasi goreng instan mak noel ada di malang – Enak, gurih, lezat dan waooow adalah jargon kami, kami bukan hanya sekedar basa basi nggak percaya? buktikan! Banyak sudah bumbu nasi goreng yang tercipta tetapi rasanya masih ya itu itu saja, lain ladang lain belalang lain pencipta lain pula rasa, pada dasarnya setiap bumbu nasi goreng sudah pasti memasukan komponen bumbu berupa bawang merah dan bawang putih, perpaduan dengan perbandingan yang pas antara bawang merah dengan bawang putih akan menghasilkan rasa masakan yang benar-benar enak, seperti halnya yang kami tawarkan hari ini kepada anda para pembaca yang waooow. Bumbu nasi goreng yang kami tawarkan hari ini adalah bumbu berbentuk saos, eiiit jangan keburu suudzon, bukan saos yang banyak anda jumpai dipasaran lo, produk ini sengaja dibuat menyerupai saos tetapi rasanya jauh berbeda dari bikinan pabrikan baik sekala kecil maupun sekala besar yang sudah banyak beredar dipasaran. Pingin tahu nama produknya? nama produknya bumbu nasi goreng instan mak noel. 

Siapa yang tahu tempat usaha Bumbu nasi goreng instan mak noel ada di malang, kalau pertanyaannya seperti itu sudah pastilah warga masyarakat Gondanglegi yang paham, alasannya sangat sederhana karena disetiap acara selamatan bahkan pernikahan mak noel banyak berpartisipasi untuk memberi rasa waooow pada setiap undangan yang hadir. Nah bagi anda yang tinggal seputaran Malang Raya belum pernah tahu dan belum pernah mencicipi produk ciptaan mak noel kini saatnya anda untuk mencicipinya agar anda juga bisa dibikin waooow, pastikan jika anda ingin mencicipi lakukan pemesan via call: 082301377989 SMS bisa WA juga bisa.

Mereview bumbu apa saja yang disertakan diproduk bumbu nasi goreng instan mak noel ?

Yang pertama cabe merah, dari berbagai literatur bahasan tentang cabe merah yang ada, tidak ada satupun seorang penulis mengatakan bahwa cabe merah tidak aman untuk bahan pangan kecuali jika penggunaannya berlebihan, penggunaan berlebihan pada cabe merah bisa menjadi pemicu sembelit bagi sebagian orang tidak bagi kebanyakan orang, jadi penggunaan cabe merah yang disertakan dalam pembuatan bumbu nasi goreng adalah sebagai pewarna alami yang bertujuan agar nasi goreng menjadi kelihatan menarik, selain menarik tentunya juga untuk memberi rasa khas sedikit pedas.
Rasa pedas cabe merah tidak sama dengan rasa pedas cabe rawit, warna cabe merah juga tidak sama dengan warna cabe rawit, lebih jauh lagi jika dilihat dari fungsi cabe merah kecenderungannya hanya untuk memberi warna merah pada nasi goreng, cabe rawit untuk memberi rasa pedas. Tetapi meski demikian yang patut diingat bahwa cabe merah adalah salah satu bahan yang wajib disertakan dalam setiap pembuatan bumbu nasi goreng instan ala mak noel.

Yang kedua varian rasa, dari inovasi yang telah dilakukan mak noel untuk saat ini hanya tercipta dua varian rasa unggulan, yang pertama bumbu nasi goreng instan rasa ayam, kedua bumbu nasi goreng instan rasa sapi, kedua inovasi rasa ini sama-sama mempunyai kenikmat dan kelezatan yang tidak pernah ditemukan pada bumbu nasi goreng instan yang sudah banyak beredar dipasaran, baik produk pabrikan sekala kecil maupun pabrikan bersekala besar, sebab mengutip dari apa yang disampikan mak noel bahwa pembuatannya sudah melalui penelitian panjang, perbandingan rasa serta takaran bumbu yang komposisinya sulit ditemukan pada produk sejenis yang sudah beredar terlebih dulu dipasaran.

Yang ketiga mudah dalam penyajian, Ciri dari bumbu instan adalah mudah dalam penyajiannya, tidak butuh waktu lama dan tidak banyak menambahkan bahan-bahan lain, walaupun demikian untuk menjamin agar tidak terasa terlalu asin bagi meraka yang tidak suka asin mak noel memberi rasa bumbu nasi gorengnya dengan rasa asin standar, lalu bagaimana kalau mereka yang suka rasa asin atau asin plus? bagi mereka yang suka rasa asin atau asin plus disarankan untuk menambahkan garam sesuai dengan rasa asin yang disukainya.
Begitu pun juga mak noel tidak memberi rasa pedas atau pedas plus pada produk bumbu nasi gorengnya, artinya rasa pedasnya setandar pedasanya cabe merah, jika mereka menginginkan rasa pedas atau pedas plus ya tinggal menambahkan cabe rawit yang telah dicincang halus.

Yang keempat cara penyajian, cara penyajiannya sangat mudah sekali, pertama nyalakan kompor dengan api kecil lalu letakan tempat penggorengan diatasnya jangan lupa diberi sedikit minyak goreng atau pemberian minyak gorengnya tidak lebih dari satu sendok makan, setelah minyak goreng dirasa cukup panas bumbu mulai dimasukkan kepenggorengan lalu diaduk sampai rata, setelah rata masukkan nasi yang sudah dipersiapkan, aduk kembali sampai rata, kalau sudah bernar-benar rata coba cicipi, apabila kurang terasa asinya tinggal menambahkan garam dengan ukuran sesuai selera, tidak kurang dari 5 menit nasi goreng sudah siap disajikan.


Yang terakhir, jangan lupa untuk ikut serta menjadi reseller, sebelum menjadi reseller alangkah afdolnya jika anda terlebih dulu mencicipi rasa waooownya, ingat untuk anda yang berdomisili di Malang Raya masih banyak berkesempatan menjadi reseller Bumbu nasi goreng instan mak noel ada di malang.

POS TERKAIT BUMBU NASI GORENG

Daftar nama-nama reseller / Dropshipper

Baca juga Bumbu nasi goreng instan

Tidak ada komentar

Posting Komentar

/

Get In Touch

Formulir Kontak

Nama

Email

Pesan

© Infinity. All Rights Reserved