Portfolioof Agency
we empower around 250,00 creatives to show and sell their works
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Bumbu nasi goreng instan Mak Noel

PRODUK BARU BUMBU NASI GORENG INSTAN

Anda menginginkan bumbu instan nasi goreng yang enak dengan berbagai kesempurnaan rasa? anda tidak akan salah pilih apabila anda menjatuhkan pilihan anda pada bumbu instan nasi goreng Mak Noel, asal anda tahu bahwa bumbu instan nasi goreng ciptaan Mak Noel terbuat dari bahan pilihan yang ditanam dan di panen dari alam asli Indonesia. Bahan apa sajakah yang disertakan didalamnya? sudah barang tentu untuk bawang merah mak noel memakai bawang merah nomor satu asal probolinggo, selain rasanya kuat aromanya juga khas, selain bawang merah probolinggo yang terkenal sampai manca negara itu, mak noel juga menyertakan bawang putih kwalitas super, begitu pun juga mak noel selalu memilih cabe merah yang mempunyai kwalitas super, dengan pemilihan cabe merah kwalitas super diharapkan bisa memperoleh tampilan nasi goreng yang bisa menggugah selera bagi siapa saja yang meliriknya. 

PRODUK INSTAN YANG MUDAH DALAM PENYAJIANNYA

Apakah bumbu nasi goreng instan Mak Noel mudah dalam penyajiannya? tentu penciptaan bumbu nasi goreng instan ini diciptakan dengan segala kemudahan cara penyajiannya, dengan kemudahan yang ditawarkan anda hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit nasi goreng sudah siap disajikan. Nah kalau demikian sesibuk apapun anda, anda pasti masih bisa menyempatkan sedikit waktu untuk membuat hidangan sarapan pagi, makan siang maupun untuk keperluan makan malam.

Cara penyajian:
Pertama anda menyiapkan tempat penggorengan dengan ditambahkan sedikit minyak goreng kurang lebih satu sendok makan, panasi dengan api kecil apabila minyak goreng sudah panas anda langsung bisa memasukan bumbunya, lalu tumis bumbunya kurang lebih 1 menit sambil diaduk-aduk agar antara minyak dan bumbu menjadi rata, setelah kurang lebih satu menit nasi sudah bisa di masukkan ke penggorengan lalu aduk sampai rata setelah rata coba cicipi apabila kurang asin anda bisa tambahkan sedikit garam.

VARIAN RASA

Untuk saat ini masih ada dua varian rasa, rasa ayam dan rasa sapi, walaupun hanya dua varian rasa tetapi masih bisa dikombinasikan dengan berbagai bahan lain, misalnya sayur sawi hijau, kacang polong, daging ayam, daging sapi, sosis, udang, ikan teri dan tentunya bahan-bahan lain yang biasa dipakai untuk pelengkap nasi goreng.

HARGA YANG KAMI TAWARKAN

Untuk saat ini kami hanya menjual /pak isi 12 sachet harga Rp. 75.000,-
Satu sachet menghasilkan 2 porsi nasi goreng enak dan lezat.

CARA PEMESANAN

Bagi anda yang berminat silahkan anda melakukan pemesanan lewat kontak WA mak noel di 082301377989, disini anda juga bisa bertanya apa saja seputar bumbu nasi goreng instan.

SARAN PENYAJIAN

Karena bumbu nasi goreng instan mak noel sudah dibikin secara lengkap dan sempurna, kami berharap anda tidak mengubah, menambah bahan apapun pada saat menumis kecuali yang disarankan. Untuk pemberian sayur sawi hijau, kacang polong seyogjanya sebelum dicampur pastikan sudah dalam keadaan matang.

KRITIK DAN SARAN   

Sesempurna apapun yang telah kami lakukan untuk menciptakan bumbu nasi goreng instan mak noel, tentunya kami masih membutuhkan kritik dan saran dari anda semua, agar segala kekurangannya bisa kami perbaiki untuk saat-saat mendatang. Kirimkan kritik dan saran anda dilayanan kami WA 082301377989 atau melalui email bumbunasgormaknoel@gmail.com.

ALAMAT USAHA KAMI

Dalam beberapa hal anda pasti tidak akan mudah percaya terhadap penawaran yang bersifat online, terkecuali anda akan percaya terhadap situs yang sudah anda kenali sejak lama, tetapi karena niat dan kejujuran kami untuk berbagi rasa nasi goreng yang benar-benar lezat, maka untuk meyakinkan anda kami sertakan alamat usaha kami saat dan saat mendatang, alamat usaha kami berada di Jl. Kyaimojo Rt.18 Rw. 02 Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur Indonesia kode pos 65174.

POS TERKAIT BUMBU NASI GORENG

Daftar nama-nama reseller / dropshipper

Baca juga bumbu nasi goreng instan mak noel ada di Malang.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

/

Get In Touch

Formulir Kontak

Nama

Email

Pesan

© Infinity. All Rights Reserved