Portfolioof Agency
we empower around 250,00 creatives to show and sell their works
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Gerai nasi goreng mak noel

Gerai nasi goreng mak noel – Barang kali nama ini paling pas apabila anda akan membuka usaha nasi goreng bumbu karya cipta abadi mak noel, walaupun kedengarannya aneh namun kata gerai insya’Allah akan menjadi magnit bagi setiap orang yang mendengar nama itu. Impian dan harapan kedepan nama gerai nasi goreng mak noel bukan cuma ada di kota Malang melainkan bisa menyebar di seluruh wilayah Indonesia.

Ada banyak keuntungan apabila anda ingin membuka gerai nasi goreng mak noel , keuntungan-keuntungan apa sajakah yang akan anda dapatkan? yang utama adalah rasa, mak noel sangat mengetahui bahwa setiap penjualan makanan yang paling diutamakan adalah masalah rasa, rasa enak saja belumlah cukup, tetapi enak dan beda dengan produk yang dijual penjual nasi goreng lain inilah yang paling penting, sebab mak noel beranggapan enak dan beda  tidak akan mudah didapatkan atau ditemukan di penjual nasi goreng lain. Yang kedua adalah masalah tampilan nasi goreng yang dihasilkan dari proses penggorengan, tampilan yang dimaksudkan adalah warna yang menarik pada nasi goreng itu sendiri, warna yang menarik akan menambah nilai plus sebuah hidangan ketika disuguhkan kepada para pembeli, bahkan tampilan warna yang menarik juga akan banyak menambah selera makan bagi setiap orang yang menyantapnya. Ketiga adalah kecepatan dalam proses pembuatan hingga pada saat disajikan kepada para pembeli, banyak kasus terjadi mengapa orang enggan kembali lagi untuk membeli nasi goreng si fulan, alasannya cukup sederhana saja, terlalu lama menunggu, nah jika alasannya seperti itu solusi paling tepat adalah dengan menggunakan bumbu nasi goreng instan mak noel, dengan menggunakannya dijamin tidak akan terjadi lagi kasus menunggu pesanan nasi goreng dengan waktu yang lama. Inilah beberapa keunggulan-keunggulan jika menggunakan bumbu nasi goreng instan mak noel, selanjutnya jika anda bertanya berapa lama waktu dibutuhkan? Jawaban pastinya dalam waktu kurang lebih 30 menit 50 porsi nasi goreng siap disajikan, bayangkan jika 50 porsi membutuhkan hanya 30 menit berarti untuk melayani 100 porsi anda hanya membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam saja, efektif nggak? Efektif sekali dong?.
Itulah beberapa keuntungan nyata yang bisa anda dapatkan ketika anda memutuskan untuk membuka gerai nasi goreng mak noel.

Selain keuntungan yang ditawarkan diatas selanjutnya yang paling perlu anda catat bahwa mak noel akan menawarkan keuntungan materi yang akan anda dapatkan dalam satu hari? Berapakah Mak noel menawarkan keuntungan kepada anda, hitungannya sangat sederhana saja, berikut ini keuntungan yang ditawarkan kepada anda,
Jika target penjualan anda hanya 50 porsi perhari, maka per porsi anda akan mendapat keuntungan 3000 rupiah kotor, setelah dipotong biaya produksi maka penghasilan bersih anda kurang lebih dikisaran 1500 rupiah per porsi, lalu berapa keuntungan bersih yang anda dapatkan dari 50 porsi? hitungannya 1500 X 50 = 75.000,- lumayan kan? kerja tidak lebih dari 8 jam sudah mendapat penghasilan 75.000 rupiah.
Bagaimana kalau penjualan anda per hari mencapai 100 porsi? Tentunya penghasilan anda bersih per porsi bukannya 1500 lagi sebab biaya produksi untuk 100 porsi sudah berkurang, berkurangnya biaya produksi disebabkan oleh ongkos kerja.

Itulah keuntungan-keuntungan yang sudah ditawarkan oleh mak noel, nah sejak saat ini anda sudah mengetahuinya kan?, kini waktunya anda mulai menentukan sikap untuk mengambil satu keputusan penting, berani atau tidak untuk memulai? Jika keputusan anda berani untuk memulai, jangan lupa sekarang juga anda menghubungi kami, dimana? Baca disini

Tidak ada komentar

Posting Komentar

/

Get In Touch

Formulir Kontak

Nama

Email

Pesan

© Infinity. All Rights Reserved