Portfolioof Agency
we empower around 250,00 creatives to show and sell their works
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Toko bumbu nasi goreng

Toko bumbu nasi goreng – Terinspirasi cerita sukses pemilik situs behelakseseoris maka dengan modal nekat diiringi dengan bacaan basmalah, seorang mak noel mulai memasarkan bumbu nasi goreng instannya secara online, kendatipun untuk langkah pertamakali membuat situs onlinenya menggunakan layanan blog gratisan milik blogger yang bernama blogspot, tetapi semangat  seorang mak noel bercita-cita ingin meraih sukses sudah tidak bisa dibendung lagi baik oleh situasi apapun dan oleh siapapun.
Inspirasi memang datangnya bisa secara tiba-tiba dari mana saja dan kapan saja, persis untuk saat ini yang dialami oleh seorang mak noel, dibenaknya selalu tergambar kesuksesan pemasaran online pemilik situs penjual behel aksesoris yang bernama Yusnita Octavi Budiana, dengar kabar situs behel aksesoris mbak Yusnita sudah menghasilkan puluhan juta rupiah bahkan lebih. Nah dengan kabar itu mak noel juga berharap toko bumbu onlinenya kedepan juga bisa meraup penjualan puluhan bahkan ratusan juta rupiah atas penjualan bumbu nasi goreng instannya.

Produk perdana yang akan ditawarkan di toko bumbu nasi goreng kepada masyarakat luas tentunya ada dua varian rasa seperti yang pernah dikupas pada postingan bumbu nasi goreng instan oleh chef Budi di blog chefbudi.blogspot.com, disitu mak noel menjelaskan bahwa varian rasa yang sudah siap dipasarkan ialah, pertama bumbu nasi goreng rasa ayam yang kedua bumbu nasi goreng rasa sapi, dari kedua jenis rasa itu masing-masing akan memberi kemewahan nikmat dan kelezatannya sehingga tujuan akhir memang untuk memanjakan lidah para pembeli produknya.

Sudah barang tentu nasi gorang tidak akan dimakan dengan mandiri walapun itu bisa dilakukannya, tetapi alangkah lebih enak jika penyajian nasi goreng dilengkapi dengan krupuk, blinjo, telur dadar, telur ceplok, bawang merah goreng, ayam suwir, sosis dan tentunya makanan tambahan lain yang cocok untuk nasi goreng. Baca juga bumbu nasi goreng instan
Sebagian besar lainnya juga banyak penyuka nasi goreng senang menyertakan sayur-sayuran semisal sawi hijau, kubis, kacang polong, dll. yang perlu diingat bahwa dari sayur-sayuran yang akan disertakan disarankan untuk dimatangkan terlebih dahulu sebab bumbu nasi goreng instan yang diciptakan mak noel hanya membutuhkan proses pembuatan nasi goreng tidak lebih 5 menit, jika sayur-sayuran dimasukan dalam keadaan mentah dikhawatirkan bisa menghilangkan rasa alami bumbu nasi goreng.

Dari hasil uji coba belakangan ini (dapur mak noel) dua varian rasa bumbu nasi goreng instan ciptaannya bisa diakselerasi penyajiannya dengan kombinasi masakan lain, seperti yang sudah dicobakan antara nasi goreng rasa ayam dengan kombinasi ayam bakar kecap karamel, dengan kombinasi kedua masakan itu bisa tercipta kenikmatan serta kelezatan yang saling mengisi, nasi goreng rasa sapi dikombinasi dengan sate kambing juga akan menghasilkan rasa yang selaras terlebih bisa menambah kelezatan bagi penyantapnya.
Kedepan produk turunan sangat dianjurkan untuk terus diujicoba agar kelak kemudian banyak tercipta varian rasa nasi goreng walau hanya memakai bumbu nasi goreng rasa ayam dan rasa sapi, ini sangat cocok jika pembeli bumbu nasi goreng ciptaan mak noel untuk dijadikan usaha jualan nasi goreng.

Harga jual kedua varian rasa akan dipatok tidak lebih dari Rp. 5000 /saset, harga ini sudah dihitung dengan biaya pembelian bahan tertinggi dan tentunya sudah ditambah ongkos biaya produksi. Mungkin harga ini masih berada diatas bumbu nasi goreng yang ada dipasaran tetapi mahalnya harga sesuai dengan penggunaan bahan yang benar-benar berkwalitas dan aman untuk dikonsumsi. Ingat pemesanan hanya di toko bumbu nasi goreng.

Resep bumbu nasi goreng – bumbu nasi goreng instan – bumbu nasi goreng jawa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

/

Get In Touch

Formulir Kontak

Nama

Email

Pesan

© Infinity. All Rights Reserved