Portfolioof Agency
we empower around 250,00 creatives to show and sell their works
Get Started
Diberdayakan oleh Blogger.

Nasi goreng kota batu

Nasi goreng kota batu – Mengapa gerai nasi goreng mak noel saat ini belum ada di kota batu ? Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kota batu adalah salah satu destinasi kota wisata yang ada di Malang raya, wisata di kota batu tidak hanya dikenal wisatawan lokal Malang raya saja melainkan sudah dikenal diseluruh penjuru Nusantara, sayang sekali jika nasi goreng mak noel yang telah dikenal rasa sempurnanya tidak ada di kota batu.
Banyak tempat wisata potensial dan strategis jika akan digunakan untuk membuka gerai nasi goreng mak noel, seperti misalnya di seputaran BNS atau akronim dari Batu Night Spectacular, obyek wisata ini berada di dekat Jatim Park 2 atau tepatnya berada di desa Oro Oro Ombo, obyek wisata ini bukan hanya dikunjungi satu kalangan saja melainkan mulai dari anak-anak, remaja dan orang dewasa. Selain BNS ada Jatim Park 1, Jatim Park 2 lokasinya tidak jauh dari BNS, ada lagi wisata yang lokasinya masih berdekatan dari ketiga nama tersebut diatas yaitu Eco Green Park lokasinya tepat ada di Jl. Oro Oro Ombo No.94.

Sangat diasayangkan jika nasi goreng kota batu tidak ada satupun gerainya nasi goreng mak noel, coba kembali kita lihat selain destinasi wisata yang telah disebutkan diatas tentunya masih banyak lagi tempat wisata lainnya tho? yang sampai saat ini masih rame dikunjungi diantaranya Alun alu Batu, sejak direnovasi pada tahun 2011 alun-alun batu ini menjadi tujuan wisata yang murah meriah, ada lagi Musium Angkut, musium ini termasuk baru dibuka sekitar tahun 2014. Di musium ini banyak disuguhkan moda transportasi dan mobil-mobil tua. Masih berdekatan dari musium angkut terdapat musium D’Topeng Kingdom, ada lagi Taman Selecta Batu, taman ini berdiri sejak tahun 1930 dan mempunyai area seluas 18 hektar, Kusuma Agrowisata batu, disini anda akan dimanjakan dengan mencicipi buah apel segar yang bisa dipetik secara langsung dari pohonnya, Kaliwatu Rafling, tempat ini sangat cocok untuk menguji adrenalin, Agrowisata petik apel, Agrowisata petik apel ini juga sama persis dengan Kusuma Agrowisata batu yaitu pengunjung bisa menikmati buah apel yang langsung dipetik dari pohonnya. Air terjun coban talun, nah bagi yang ingin menikmati dinginnya air terjun sangat cocok berada wisata ini, Air terjun coban rondo, wisata ini selain udaranya sangat sejuk juga mempunyai keindahan alam yang luar biasa. Pura giri arjuno, Batu wonderland, pemandian air panas cangar, para layang batu, Omah kayu batu, Dwnhill track bukit klemuk, Pemandian songgoriti, Taman kelinci, Coban rais, dan tentunya masih banyak lagi tempat wisata batu yang belum bisa disebutkan.

Inilah sebenarnya potensi dan kesempatan yang tidak boleh terlewatkan, dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada di kota Batu tidak ada satupun berdiri gerai nasi goreng mak noel. Jika pembaca artikel ini tertarik dan berminat ingin mendirikan usaha gerai nasi goreng mak noel, kami siap untuk membantu mulai dara awal perencanaan sampai kepelatihan proses pembuatan nasi goreng dengan ala mak noel, ayo jadikan tempat-tempat wisata diatas menjadi ikon nasi goreng kota batu.

Anda tertari membaca artikel Produk Baru Bumbu Nasi Goreng instan? klik disini, Bumbu nasi goreng instan mak noel ada di malang klik disini, Proses pembuatan bumbu nasi goreng mak noel
klik disini, Gerai nasi goreng mak noel klik disini.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

/

Get In Touch

Formulir Kontak

Nama

Email

Pesan

© Infinity. All Rights Reserved